Headlines News :
Home » , , » 120605 Penyanyi Vietnam Plagiat MV HyunA, 'Bubble Pop'?

120605 Penyanyi Vietnam Plagiat MV HyunA, 'Bubble Pop'?

Written By Regina Kim on Tuesday, July 17, 2012 | 2:17 AM


Lagu milik member girlband 4minute, yakni HyunA yang berjudul Bubble Pop memang begitu populer bahkan sampai global. Namun kali ini sepertinya ada seorang penyanyi asal Vietnam yang diduga meniru konsep MV dari Bubble Pop.

Dilansir allkpop.com, sebelumnya konsep MV HyunA ini juga telah ditiru oleh girlband China. Dan kali ini giliran Bao Thy, penyanyi asal Vietnam diduga melakukan hal serupa.

Dalam MV-nya, Bao Thy menari dengan memakai tank top dan celana pendek dengan sebuah SUV menjadi latar belakang dari lagu yang berjudul Ngày Vắng Anh itu. Banyak orang berpikir bahwa MV milik Bao begitu mirip dengan adegan di MV HyunA.

Sementara itu hal yang membedakan MV milik Bao Thy dengan milik HyunA hanyalah warna dari SUV di latar belakang dance mereka, selain tentunya kualitas produksi dari kedua video tersebut. Melihat itu, netizens Vietnam berkomentar, "Ini mengingatkan saya pada Bubble Pop," atau "Ayolah, jangan mengikuti K-Pop,"

Sementara itu, Bao Thy memulai debut sebagai penyanyi setelah memenangkan ajang kecantikan dan sebelumnya pernah dikritik lantaran melakukan plagiat terhadap lagu milik penyanyi Lee Hyori yang berjudul 10 Minutes dan U Go Girl. Penasaran? kita lihat dan kita bandingkan saja ya!




Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blog Archive

Google Translate

 
Support : All About 4 Minute | All About 4 minute | All About 4 Minute
Copyright © 2011. all about 4 minute - All Rights Reserved
Template Created by All About 4 Minute Published by All About 4 Minute
Proudly powered by Blogger