Headlines News :
Home » » 120526 Promo Album 4minute Dapatkan Hasil Tak Sesuai Harapan?

120526 Promo Album 4minute Dapatkan Hasil Tak Sesuai Harapan?

Written By Regina Kim on Tuesday, July 17, 2012 | 1:35 AM


Girlband 4minute menyelesaikan promosi mereka di program musik K-Pop dengan laguVolume Up minggu lalu. Album itu dirilis pada 9 April lalu, dan selama promosi, 4minute menaruh harapan cukup tinggi untuk album itu.

Namun apa yang diterima 4minute cukup sulit lantaran mereka harus langsung bersaing dengan salah satu girlband yang kini mulai populer di dunia, Sistar. Meski demikian, 4minute sukses menampilkan sisi berbeda yang lebih unik dari apa yang dilakukan oleh Sistar.

Dilansir k-popexpress.com, meskipun 4minute sukses berada di bagian teratas chart musik online, namun hasil yang mereka dapat di program musik lain kurang baik. 4minute meraih posisi pertama dalam Mnet M! Countdown dan MBC Music Show Champion. Tapi dalam program musik lain mereka gagal, sehingga menghasilkan pertanyaan bagi publik.

Perwakilan agensi 4minute, Cube Entertainment berkomentar, "Kami sekarang fokus pada rencana jangka panjang daripada popularitas pada suatu album. Kami ingin mengarahkan perhatian kami untuk apa yang bisa dilakukan oleh 4minute, seperti penampilan di panggung dan skill bernyanyi yang kuat."

Sementara itu, kini member 4minute sedang disibukkan dengan project setiap anggota seperti syuting drama, variety show maupun memproduksi lagu terbaru.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blog Archive

Google Translate

 
Support : All About 4 Minute | All About 4 minute | All About 4 Minute
Copyright © 2011. all about 4 minute - All Rights Reserved
Template Created by All About 4 Minute Published by All About 4 Minute
Proudly powered by Blogger