Headlines News :
Home » » 111014 4minute dan Beast Bangga Bisa Tampil di New York Time Square

111014 4minute dan Beast Bangga Bisa Tampil di New York Time Square

Written By Regina Kim on Tuesday, July 17, 2012 | 12:55 AM


Ketika banyak penyanyi Korea Selatan yang ingin tahu bagaimana rasanya tampil di Amerika, 4Minute dan Beast adalah dua grup beruntung yang pernah mengalaminya. Senin, 10 Oktober lalu mereka didapuk tampil di acara khusus MTV, "K Presents United Cube Live in NYC" bersama penyanyi Cube Entertainment lainnya, G.NA.

Kesempatan emas ini tentu membanggakan untuk 4Minute, Beast dan G.NA. Apalagi gambar ketiganya dipajang besar-besaran di papan display New York Time Square. Mereka syuting secara live bersama MTV mulai pukul 10 pagi waktu New York. Tampak ratusan fans bule yang menunggu mereka di luar studio.

Di acara ini mereka meladeni pertanyaan-pertanyaan dari para fans yang berada di dalam studio. Terakhir, 4Minute, Beast dan G.NA tidak lupa mempertontonkan aksi panggung mereka untuk penonton Amerika.

"Aku bangga sekali bisa tampil di acara favoritku di Time Square secara live bersama keluarga Cube Entertainment," kata G.NA. "Terima kasih sudah bersabar menunggu dan menyambut kami dengan baik."

Nam Ji Hyun selaku leader 4Minute juga tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Dia berjanji akan memberi penampilan terbaiknya bersama grup.

"Ini adalah pengalaman yang sangat menakjubkan," kata Ji Hyun. "Kami, Cube Family, akan selalu mencoba memberikan pertunjukan yang lebih baik di Amerika." 



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blog Archive

Google Translate

 
Support : All About 4 Minute | All About 4 minute | All About 4 Minute
Copyright © 2011. all about 4 minute - All Rights Reserved
Template Created by All About 4 Minute Published by All About 4 Minute
Proudly powered by Blogger