Headlines News :
Home » , , » 120511 HYUNA 4MINUTE MENETESKAN AIRMATA SAAT MEMBICARAKAN MASA DEPAN!

120511 HYUNA 4MINUTE MENETESKAN AIRMATA SAAT MEMBICARAKAN MASA DEPAN!

Written By Regina Kim on Tuesday, July 17, 2012 | 4:38 AM


HyunA 4Minute membagi sesuatu yang mengganggu dirinya.

Saat sedang rekaman untuk episode terbaru KBS 2TV ‘Talk Show Do Dream‘, HyunA mengungkapkan, “saya tidak yakin apakah saya menjalani kehidupan dengan benar. saya khawatir mengenai masa depan saya.”

“Meskipun saya membuat lebih banyak uang daripada kebanyakan anak2 di usia saya, saya takut bahwa ketika saya akhirnya membawakan uang itu pada orangtua saya, ibu saya tidak akan ada lagi disana,” dia mengatakan sambil meneteskan airmata.

Tampaknya meskipun HyunA membuat uang dengan baik, dia memiliki beberapa kekhawatiran kalau dia tidak menghabiskan banyak waktu dengan keluarganya.

Aktris Bae Doo Na yang juga menjadi bintang tamu di acara mengakui kalau dia juga memiliki kekhawatiran yang sama di masa lalu, dan menawarkan nasihat terbaik pada HyunA.

Episode ‘Talk Show Do Dream’ akan disiarkan pada 12 Mei jam 10:25 PM KST.

Source + Photo: Osen

credit: Allkpop
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blog Archive

Google Translate

 
Support : All About 4 Minute | All About 4 minute | All About 4 Minute
Copyright © 2011. all about 4 minute - All Rights Reserved
Template Created by All About 4 Minute Published by All About 4 Minute
Proudly powered by Blogger