Headlines News :
Home » , , » 120528 Hyuna 4minute Ungkap Derita Menjadi Seorang Idol

120528 Hyuna 4minute Ungkap Derita Menjadi Seorang Idol

Written By Regina Kim on Tuesday, July 17, 2012 | 1:41 AM


Baru-baru ini dalam acara KBS INVINCIBLE YOUTH 2, HyunA 4minute membongkar beberapa keluhannya selama ia menjadi idol. Dilansir Allkpop.com, di dalam acara ini terdapat salah satu segmen yang memperbolehkan para bintang tamu untuk mencurahkan pemikiran atau masalah mereka.

HyunA pun akhirnya mengungkapkan perasaan kesepian yang terkadang ia rasakan. "Saat aku pulang setelah berdiri di sebuah panggung yang besar, terkadang aku merasakan sebuah kekosongan dalam diriku," urai HyunA.

Ia melanjutkan, "Karena jadwal yang sangat sibuk, kami sering terburu-buru memakan makanan kami di mobil. Kapan pun kami melakukannya, aku mulai memikirkan bagaimana rasanya menghabiskan waktu dan pergi ke suatu tempat di luar dan makan semua makanan yang kuinginkan."

Kim Shin Young menjawab, "Nah, saat ini kamu sedang ada di luar, jadi bersenang-senanglah selama syuting show ini, dan ada satu solusi untukmu." Kim Shin Young kemudian mengeluarkan seporsi ayam yang telah ia persiapkan. Tak disangka,HyunA pun segera menghabiskannya saat itu juga.

Netizen berkomentar, "HyunA memiliki kehidupan yang berat sebagai idol" dan "Apa yang ia rasakan memang tak asing lagi di dunia idol." Sementara itu, apa yang dirasakan HyunA diakui banyak netizen sebagai perasaan yang juga mereka rasakan saat sibuk bekerja.
Share this article :

1 comments:

Blog Archive

Google Translate

 
Support : All About 4 Minute | All About 4 minute | All About 4 Minute
Copyright © 2011. all about 4 minute - All Rights Reserved
Template Created by All About 4 Minute Published by All About 4 Minute
Proudly powered by Blogger