Headlines News :
Home » , » 120711 HyunA Pernah Ditolak Audisi 50 Kali

120711 HyunA Pernah Ditolak Audisi 50 Kali

Written By Regina Kim on Monday, July 23, 2012 | 1:44 AM


Meski kini dikenal sebagai penyanyi dan penari seksi, terjunnya HyunA ke dunia hiburan ternyata melewati banyak batu sandungan. Ia bahkan pernah ditolak audisi sebanyak 50 kali.

“Aku sudah mulai audisi sejak usiaku 7 tahun. Kau boleh memperlihatkan kemampuan spesialmu. Harus bisa menyanyi, menari, atau akting tapi karena aku kurang persiapan, aku ditolak 50 kali,” ujar HyunA dalam Mnet ‘Beatles Code 2′ dilansir Soompi, Senin (11/6/2012).

Beruntung HyunA memiliki orangtua yang mendukung cita-citanya untuk jadi artis. Ia pun langsung berpikir harus belajar menari sebagai spesialisasinya.

“Aku pikir aku harus belajar menari. Aku pergi ke Daehangno dan melihat orang sedang breakdance. Itu membuka dunia baru bagiku. Aku jatuh cinta pada breakdance dan mulai belajar,” jelasnya.

HyunA pun akhirnya berhasil masuk ke JYP Entertainment dan debut bersama Wonder Girls pada 2007. Ia akhirnya keluar dan debut lagi bersama 4Minute pada 2009.

credit: detikhot
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blog Archive

Google Translate

 
Support : All About 4 Minute | All About 4 minute | All About 4 Minute
Copyright © 2011. all about 4 minute - All Rights Reserved
Template Created by All About 4 Minute Published by All About 4 Minute
Proudly powered by Blogger