Headlines News :
Home » , » 120523 Hyunah 4minute, Idola K-Pop Dengan Bibir Paling Sensual

120523 Hyunah 4minute, Idola K-Pop Dengan Bibir Paling Sensual

Written By Regina Kim on Monday, July 23, 2012 | 2:00 AM


Hyuna “4Minute” telah dipilih oleh para fansnya sebagai idola dengan bibir terseksual dan kissable.

Dalam siaran MBC Music “Show Champion” yang disiarkan semalam, menayangkan “a Coming -of-Age-Day” Special. Merupakan sebuah peringatan yang diperingati pada hari senin minggu ketiga di bulan Mei. Peringatan itu merupakan sebuah ajang pengakuan untuk orang-orang yang tahun ini telah berumur dua puluh tahun atau akan berumur dua puluh tahun.Mereka yang lahir tahun 1992 dihujani dengan harapan-harapan baik dan hadiah 21 Mei kemarin.

Khusus kemarin malam, tim produksi acara program acara tersebut juga menggelar “Show Champion” yang merupakan tes buta, para seleb diminta menutup muka mereka dan hanya menampilkan bagian bibir mereka, kemudian para warga biasa diminta untuk menentukan bibir siapa yang paling sensual dan kissable.
dan Hyuna “4minute” keluar sebagai pemenang, mengalahkan Sohee “Wonder Girls”, Soyu “Sistar”, dan seleb-seleb idola lainnya yang juga berusia dua puluh tahun ini.

Sementara itu, “Show Champion” kemarin malam juga menampilkan Sub Unit Girls’ Generation TaeTiSeo, Infinite, APink, Pixie Lott, Mighty Mouth, Dalmatian, B.A.P, Hello Venus, dan banyak lagi. “Show Champion” akan disiarkan dalam MBC Music pukul 7PM KST.

selain Hyuna “4minute”, selebriti idola yang juga lahir pada tahun 1992 adalah Sohee dan Hyelim “Wonder Girls, Soyu “Sistar”, Lizzy “After School”, Amber f(x), Infinite’s L, Min Hwa dan Jong Hoon FT Island, Dong Joon “ZE:A”, Teen Top “CAP”, Sandul dan Baro “B1A4″, Chanyeol dan Baekhyun “EXO-K”, Chen EXO-M, dan Ara “Hello Venus”.

==

credit: lovelytoday
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blog Archive

Google Translate

 
Support : All About 4 Minute | All About 4 minute | All About 4 Minute
Copyright © 2011. all about 4 minute - All Rights Reserved
Template Created by All About 4 Minute Published by All About 4 Minute
Proudly powered by Blogger