Headlines News :
Home » , » 120707 Hyuna Senang Lagu “Bubble Pop” Ditiru

120707 Hyuna Senang Lagu “Bubble Pop” Ditiru

Written By Regina Kim on Monday, July 23, 2012 | 1:52 AM


Seorang penyanyi China Yang Jin kini menjadi perbincangan di beberapa media di Korea. Pasalnya baru-baru ini penyanyi tersebut telah merilis video klip yang hampir mirip denga video klip penyanyi asal Korea Hyuna. Tidak hanya video, bahkan lagu yang berjudul “No No No” itu, musiknya mirip sekali dengan musik ‘Bubble Pop’ milik Hyuna.

Menanggapi hal tersebut, salah satu personel girlband “4minute” itu menyikapinya dengan tertawa. Dia menuturkan, dirinya sangat senang dengan adanya kejadian tersebut.

“Aku memang sudah mendengar akan berita itu. Saya tidak marah, bahkan sebaliknya saya senang, berarti mereka menyukai lagu dan video saya,” ujarnya.

Hyuna menambahkan, dengan adanya hal itu, membuat penyanyi asal Korea tersebut harus bekerja lebih keras untuk memberikan penampilan yang lebih baik.

“Hal itu membuat aku mengetahui, bahwa video saya dilihat oleh banyak orang. Bahkan aku harus berlatih lebih keras lagi, agar semua orang bisa melihat saya bisa melakukan yang lebih baik dari sebelumnya,” ujar Hyuna

Sementara itu, CEO management Hyuna, Hong Seung Sung menuturkan, hal tersebut menunjukkan bahwa penyanyi Korea kini dikenal diseluruh dunia.

“Sangat menyenangkan ini bisa terjadi. Dengan adanya itu, saat ini berarti artis Korea sangat dikenal di negara–negara lain,” katanya.

credit: PikiranRakyat
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blog Archive

Google Translate

 
Support : All About 4 Minute | All About 4 minute | All About 4 Minute
Copyright © 2011. all about 4 minute - All Rights Reserved
Template Created by All About 4 Minute Published by All About 4 Minute
Proudly powered by Blogger