Headlines News :
Home » » 120501 4minutes Mengaku Stress Dalam Hal Fashion Bandara

120501 4minutes Mengaku Stress Dalam Hal Fashion Bandara

Written By Regina Kim on Monday, July 23, 2012 | 2:10 AM


Sorotan pada fashion bandara selalu menjadi isu panas untuk para selebriti dan sejenisnya, dan sepertinya itu tidak berbeda untuk para wanita dari 4Minute.

Para member berbagi kisah mereka pada episode terbaru dari Issue and People, yang menyatakan bahwa mereka merasa stress untuk selalu terlihat menjadi yang terbaik untuk foto-foto mereka di bandara.

“Di masa lalu, kami tidak merasa perlu untuk berdandan untuk momen ini”, ujar Sohyun, “Tapi semua tiba-tiba, banyak perhatian datang ke selebriti dan fashion bandara mereka”.

“Banyak wartawan kemudian mulai melakukan kompilasi artikel mengenai rias terbaik ke yang terburuk”, lanjut Sohyun, “Dan sejak saat itu, kami mulai menjadikan fashion bandara kami jauh lebih serius”.



“Juga, banyak selebriti yang disponsori oleh merk yang berbeda untuk dipakai ke acara publik dan semacamnya,” kata Jihyun, “Kami pernah harus duduk melalui penerbangan panjang ke Brazil. Tentu, kami akan senang untuk berpakaian dengan nyaman, tetapi kami harus berpakaian karena kami menyadari adanya foto-foto di bandara. Kami juga menerima satu atau dua produk yang disponsori untuk dikenakan, tetapi menolak untuk mensponsori seluruh pakaian”.

Para member kemudian diminta untuk memilih pemakai pakaian terbaik dari 4Minute. Hyuna mendahului dan memilih Gayoon,dengan menyatakan, “Gayoon dapat menempatkan sentuhan sendiri pada apa pun, bahkan jika ia memakai hal yang sama yang orang lain pakai. Ia memiliki bentuk tubuh yang bagus”.

Sementara itu, 4Minute kini tengah sibuk mempromosikan lagu baru mereka,”Volume Up”

source: Hankyung via Naver via allkpop
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blog Archive

Google Translate

 
Support : All About 4 Minute | All About 4 minute | All About 4 Minute
Copyright © 2011. all about 4 minute - All Rights Reserved
Template Created by All About 4 Minute Published by All About 4 Minute
Proudly powered by Blogger